Selasa, 02 Juni 2015

Menghilangkan Rasa Sedih

Tips Menghilangkan Rasa sedih

















Melakukan Hal Positif

Anda bisa mengisi hari-hari anda dengan hal yang positif dan banyak sekali hal yang positif yang dapat anda lakukan. isi hari sedihmu dengan hobi seperti bermain game, olahraga, menulis Dll maka dengan sendirinya rasa sedihmu akan cepat terlupan.

Pergilah Pada Teman Anda

Teman adalah orang yang akan menghibur disaat kita membutuhkan mereka, dengan mendatangi dan menemui sahabat anda dan menceritakan hal yang membuat anda sedih, yakinlah kesedihan anda akan berkurang, selain itu habiskan waktu bermain dengan sahabat-sahabat anda juga akan menghilangkan kesedihan anda.

Menjelajahi Dunia Maya

Di zaman yang serba moderen ini, dunia maya merupakan salah satu alternatif yang sering menjadi referensi untuk mencari hiburan, baik melalui jejariang sosial ataupun melalui game online yang dapat anda mainkan, dengan menjelajahi dunia maya, secara tidak sadar sedikit demi sedikit rasa sedih yang anda rasakan akan menghilang.

Mendekatkan Diri Kepada Sang Pencipta

Meyakini bahwa kesedihan dan penderitaan itu adlah takdir allah, dengan keyakinan itu maka tenanglah hati anda dan lapanglah dada anda.

baca juga: Tips Untuk Hidup Lebih Bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar