Selasa, 02 Juni 2015

Kemana Aku Akan Kembali


cerita kehidupanku sangat memprihatinkan ditengah-tengah keindahan dan keramaian dunia ini ditengah-tengah ketatnya persaingan, aku tidak dapat berbuat apa-apa.......
            Di mulai dari kisah cinta yang slalu gagal aku pertahankan, seorang gadis yang benar-benar aku cinta melupakan janji yang telah kami ikrarkan, padahal ketika kami menjalani hubungan tersebut kami berjanji akan slalu bersama baik suka walupun duka...
            Pekerjaan monoton yang tidak kunjung menemui titik temu dan cenderung tidak memberikan hidup dalam kehidupanku.....
            Sahabat yang mulai satu persatu melesat jauh dihapanku dan akupun tak mampu menyusul mereka, dan apakah mereka akan melihatku......?
ataukah meraka akan membiakan aku terjatuh.......?
akupun tak tahu......!
            keluarga yang tidak memberiku kebabasan, sehingga aku takut untuk memulai sesuatu dan akupun terjebak di jalan yang bernama KEHAMPAAN.......
            dan Lingkungan yang penuh dengan wartawan bayangan yang selalu membicarakan kejanggalan dari setiap perbuatanku.....
 ya robb apakah ini takdir yang harus aku jalani, lantas apakah aku berhak mencacimu dan apakah kemudian aku sah menyalakan takdir......!
aku tidak ingin mencacimu dan akupun tidak berhak untuk menyalakan takdir.....
aku ingin berdamai dengan takdir aku harus belajar memaafkan diri sendiri, bahwa aku bukanlah penentu atas apa pun yang terjadi pada diriku, aku ingin semua ini berahir, akupun ingin merasakan kesenanga, aku ingin terwa lepas, berteriak sekencang-kencangnya, berlari, menyanyi tanpa adanya beban di dalam hati.
rasanya aku ingin kembali pada masaku kanak-kanak dulu, dimana masa yang tidak kenal CINTA dan masa yang tidak kenal PEKERJAAN.
Tapi inilah hidup....!
Hidup adalah cerita yang mau tidak mau kita harus menjalaninya dan akupun berharap nantinya takdir mau berdamai kepada ku......
apakah hidupku akan seperti ini slamanya ataukah nantinya akan datang keajaiban yang dapat merobah hidup ini, smuanya akan aku pasrahkan kepada sang pencipta.....

Baca juga: Tips Menghilangkan Rasa Sedih
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar